Polda Papua Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah - Odiyaiwuu.com | Membahagiakan Kehidupan
DAERAH  

Polda Papua Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Papua saat apel gabungan seluruh personel Polda pasca liburan Idul Fitri 1445 Hijriyah bertempat di Lapangan Apel Markas Polda Papua, Selasa (16/4). Foto: Istimewa

Loading

JAYAPURA, ODIYAIWUU.com — Kepolisian Daerah (Polda) Papua, Selasa (16/4) menggelar apel gabungan seluruh personel Polda pasca liburan Idul Fitri 1445 Hijriyah bertempat di Lapangan Apel Markas Polda Papua.

Kepala Biro Operasi Polda Papua Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, SIK memimpin langsung apel gabungan dihadiri pejabat utama beserta personel Polda Papua baik Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Polda.

Gede Wijatmika di awal arahannya, mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel khususnya umat Muslim yang baru saja melewati serangkaian ibadah mulai dari berpuasa selama sebulan penuh hingga merayakan kemenangan 1 Syawal 1445 Hijriah.

“Kepada personel beragama Islam agar Ramadhan yang telah dilewati secara bersama dapat dijadikan sebagai bulan pembelajaran untuk dapat menjadikan diri pribadi yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” ujar Gede Wijatmika, anggota Polri berdarah Bali.

Selain itu, Gede Wijatmika memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Papua yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga kamtibmas yang kondusif saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Saya mewakili pimpinan Polda Papua memberikan apresiasi kepada seluruh personel atas dedikasi dan kinerjanya sampai saat ini dan terkhusus bagi rekan-rekan yang terlibat langsung dalam Operasi Ketupat 2024,” kata Gede Wijatmika.

Menyikapi dinamika situasi beberapa hari lalu terjadi kesalahpahaman antara satuan di wilayah Papua Barat, ujar Gede Wijatmika, patut diberikan apresiasi karena kesalahpahaman tersebut dapat diselesaikan dengan damai dan penuh kekeluargaan.

“Saya ucapkan terima kasih para personel yang hari ini hadir dalam apel pagi. Ini merupakan apel perdana setelah melaksanakan libur lebaran,” kata  Gede Wijatmika lebih lanjut. (Ansel Deri/Odiyaiwuu.com)

Tinggalkan Komentar Anda :