Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Keerom Berbagi Takjil Ramadhan di Arso - Odiyaiwuu.com | Membahagiakan Kehidupan

Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Keerom Berbagi Takjil Ramadhan di Arso

Ketua Bhayangkari Cabang Keerom Ny Evelyn Christian Aer bersama para pengurus Bhayangkari Cabang saat berbagi takjil Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Garuda, depan Hotel Grande Arso II, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (2/4). Foto: Istimewa

ARSO, ODIYAIWUU.com — Ketua Bhayangkari Cabang Keerom Ny Evelyn Christian Aer bersama para pengurus Bhayangkari Cabang berbagi takjil Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Garuda, depan Hotel Grande Arso II, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (2/4).

Menurtu Ny Evelyn, kegiatan rutin tahunan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan. Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Keerom membagikan takjil sebagai bentuk kecil kepedulian kecil kepada masyarakat Keerom, khususnya umat Islam.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama sekaligus meningkatkan harmonisasi dan silaturahmi kami dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan berbagi takjil ini menjadi berkah bagi masyarakat, khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan puasa,” ujar Ny Evelyn melalui keterangan tertulis yang diterima Odiyaiwuu.com di Jakarta, Senin (3/4).

Masyarakat yang melintas sangat antusias dengan kegiatan berbagi takjil Ramadhan yang diselenggarakan ibu-ibu Bhayangkari. Sejumlah warga yang tidak sempat berbuka di rumah, dapat dibantu dengan takjil ibu-ibu Bhayangkari. (Ansel Deri/Odiyaiwuu.com)

Tinggalkan Komentar Anda :

Exit mobile version