Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dogiyai Juara III Expo Hari Koperasi Nasional Tahun 2021 - Odiyaiwuu.com | Membahagiakan Kehidupan
banner 728x250

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dogiyai Juara III Expo Hari Koperasi Nasional Tahun 2021

  • Bagikan
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Petrus Makai bersama peserta pameran dari Dinas Perindag Dogiyai dan panitia Harkopnas Expo tahun 2021 dalam rangka pameran Memperingati Hari Koperasi Nasional tahun 2021 di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur. Foto: Repro: Meninjau.com edisi 11 Oktober 2021

 385 Total Pengunjung,  2 Pengunjung Hari Ini

SURABAYA, ODIYAIWUU.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua meraih Juara III dalam ajang pameran memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) atau Harkopnas Expo tahun 2021 di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Laporan meninjau.com (11/10) menyebutkan, Harkopnas Expo 2021 yang ditutup secara resmi oleh Dewan Penasehat Koperasi Indonesia (Dekopin) Dr. Heru Supriadi, S.E., M.S.CPM mengusung tema Transformasi Digital Koperasi Menuju Bisnis Modern yang kuat dan Martabat, Perindag Dogiyai meraih Juara III kategori Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021.

Kepala Dinas Perindag Dogiyai Petrus Makai menyampaikan apresiasi kepada Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa dan Wakil Bupati Oskar Makar, pimpinan dan anggota DPRD serta masyarakat atas doa dan dukungannya sehingga peserta Dogiyai dalam Harkopnas Expo 2021 meraih Juara III Stand Terbaik dalam ajang pameran bergengsi tersebut.

“Terimakasih banyak kepada Tuhan Yesus, Bunda Maria sehingga peserta pameran Dogiyai bisa mendapat juara III Stand Terbaik Harkopnas Expo 2021. Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Dogiyai, Bapak Wakil Bupati, pimpinan dan anggota DPRD serta masyarakat atas doa dan dukungan,” ujar Petrus Makai di Grand City Mall Surabaya (10/10).

Tim pameran Dogiyai pada Harkopnas Expo 2021 meraih Juara III Stand terbaik setelah menyisihkan peserta dari seluruh kabupaten maupun kota seluruh Indonesia yang ikut dalam Harkopnas Expo 2021. Prestasi yang diraih peserta Dogiyai melewati sejumlah kriteria stand yang disyaratkan panitia penyelenggara.

Dalam Harkopnas Expo 2021 Kadis Perindag Dogiyai Petrus Makai dihadiri juga Sekertaris, dan Bendahara Dinas Perindag serta 20 peserta yang terdiri dari mama-mama Papua dan pengrajin lokal lainnya. “Para peserta Harkopnas Expo 2021 adaah utusan dari kabupaten dan kota seluruh Indonesia. Pameran berjalan aman dan lancar,” lanjut Petrus Makai. (Ansel Deri/Odiyaiwuu.com)

Tinggalkan Komentar Anda :

banner 336x280
  • Bagikan