Lukas Dumupa: Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat - Odiyaiwuu.com | Membahagiakan Kehidupan
banner 728x250

Lukas Dumupa: Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dogiyai, Provinsi Papua dr Lukas Dumupa, SKM. Foto: Martinus Dumupa/Odiyaiwuu.com

 298 Total Pengunjung,  2 Pengunjung Hari Ini

MOWANEMANI, Odiyaiwuu.com – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Dogiyai, dr Lukas Dumupa, SKM meminta para petugas medis baik dokter maupun perawat, tenaga administrasi, cleaning service, tenaga security, dan calon pegawai negeri sipil yang berkarya di lingkup RSUD Dogiyai memberikan pelayanan maksimal kepada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis maupun administrasi.

“Saya mengharapkan seluruh tenaga medis baik dokter maupun perawat dan karyawan yang mengabdi di rumah sakit ini bekerja keras memberikan pelayanan maksimal setulus hati. Baik pelayanan medis maupun pelayanan administrasi,” kata dr Lukas Dumupa saat memimpin rapat bersama di ruangan Poliklinik RSUD Dogiyai, kampung Ekimani, Distrik Kamuu Utara, Rabu (8/9).

Menurutnya, seluruh karyawan yang bekerja di rumah sakit ini perlu menunjukkan bahwa mereka yang dilayani adalah juga orangtua dan sesama warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis maupun administrasi. Etos atau jiwa kerja perlu ditingkatkan terus tanpa memilih siapa warga masyarakat yang dilayani.

“Kita berikan pelayanan terbaik, bukan karena ada uang. Karena itu, selaku direktur rumah sakit saya meminta seluruh karyawan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang notabene adalah orangtua dan saudara kita,” kata dr Lukas Dumupa saat memimpin rapat bersama di ruangan Poliklinik RSUD Dogiyai, kampung Ekimani, Distrik Kamuu Utara, Rabu (8/9).

Rapat bersama membahas dua agenda penting yaitu terkait disiplin kerja saat jam dinas dan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis maupun pelayanan administrasi. Setiap hari, pelayanan kesehatan di lingkup RSUD Dogiyai dimulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIT.

Lukas Dumupa menegaskan, baik tenaga medis, administrasi, petugas kebersihan (cleaning service), petugas keamanan (security) menjaga irama kerja, termasuk disiplin kerja agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis dan administrasi memperoleh pelayanan dengan baik.

“Saya meminta seluruh karyawan agar tetap bekerja keras dan disiplin agar kualitas pelayanan semakin hari semakin baik. Seluruh unit saya harapkan bekerja maksimal dan saling mengisi satu sama lain dalam pelayanan. Suatu waktu kita lakukan evaluasi dan saling mengoreksi guna meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit,” ujar Dumupa.

dr Miftahul Ali, dokter yang bekerja di RSUD Dogiyai meminta agar karyawan yang bekerja 24 jam melibatkan juga tenaga tenaga administrasi, cleaning service, kebidanan, keperawatan, dan lain-lain. Para karyawan yang bekerja 24 jam juga diberikan insentif dari daerah.

Lukas Dumupa juga menyambut gembira kehadiran 40 CPNS yang baru lulus dan mendapat tugas baru di RSUD Dogiyai. “Untuk para CPNS yang ditempatkan di lingkup RSUD Dogiyai, saya sampaikan selamat bergabung dan mengabdi di rumah sakit ini,” kata Lukas Dumupa. (Martinus Dumupa/Odiyaiwuu.com)

Tinggalkan Komentar Anda :

banner 336x280
  • Bagikan