John Rettob Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Mimika, Wilem Wandik Patok Kemenangan 85 Persen di Papua Tengah - Odiyaiwuu.com | Membahagiakan Kehidupan

John Rettob Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Mimika, Wilem Wandik Patok Kemenangan 85 Persen di Papua Tengah

Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mohammad Mahfud Md alias Paslon 03 Kabupaten Mimika Johannes Rettob (kanan) dan Bendahara Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Papua Tengah Willem Wandik (kiri). Foto: Istimewa

Loading

TIMIKA, ODIYAIWUU.com — Kampanye pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud Md alias Paslon Nomor Urut 03, Selasa (30/1) berlangsung meriah. Ribuan massa tumpah di salah satu lapangan tebuka, Jalan Cendrawasih, Timika, kota Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

“Masyarakat bisa menyaksikan secara terbuka. Kampanye dihadiri kurang lebih 5 ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud atau Paslon 03. Kita bisa buktikan bahwa kita tidak akan terpengaruh dengan situasi dan kondisi politik nasional. Mimika kita tetap di PDIP. Kita berdoa dan bekerja keras didasari doa semoga Paslon 03 menang di Mimika,” ujar Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Mimika Johannes Rettob melalui keterangan tertulis dari Timika, Papua Tengah, Jumat (2/2).

Menurut John, yang tengah mengambil cuti sebagai Wakil Bupati Mimika, jumlah massa yang membludak saat berlangsung kampanye pihaknya memastikan pada kampanye berikut masa yang hadir lebih banyak dan bergandengan tangan dengan koalisi pendukung memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden.

“Bila mencermati dinamika politik nasional belakangan, kami dari koalisi sudah memastikan bahwa kami di Papua tidak akan terpengaruh. Kerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud di Mimika adalah harga mati,” kata John Rettob.

Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Papua Tengah Willem Wandik juga mengaku, pihaknya Bersama koalisi partai pendukung bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud di Papua Tengah dengan mematok kemenangan 85 persen.

“Pada Pilpres 2024 kami mematok kemenangan Ganjar-Mahfud 85 persen di Papua Tengah. Sedangkan pemenangan DPR RI maupun provinsi, kita patok kemenangan 75 persen. Saya sebagai DPD PDIP Papua Tengah bersama rekan-rekan pengurus sudah petakan jauh-jauh hari,” ujar Willem, Bupati Kabupaten Puncak dua periode.

Pihaknya juga optimis mengingat pucuk pimpinan daerah baik di Kabupaten Nabire, Paniai, Mimika, Puncak maupun Puncak Jaya adalah kader PDI Perjuangan. Kondisi itu kian memacu para kader dan masyarakat pendukung untuk bekerja keras didasari doa guna memenangkan Ganjar-Mahfud bahkan para kader menuju kursi DPR RI.

“Bila saya amati baik di Nabire, Paniai, Puncak Jaya, Puncak bahkan Mimika maka target kita memenangkan PDIP dan menempati ketua. Kita berusaha dan berharap agar ke depan kita calonkan bupati di daerah-daerah ini. Target ini beralasan mengingat kehadiran Papua Tengah sebagai provinsi adalah berkat perjuangan kader PDI Perjuangan, termasuk pemekaran-pemekaran daerah otonom baru di tanah Papua,” katanya.

Menurut Willem, pemekaran di tanah Papua dimotori Ketua Bidang Kehormatan Partai Dewan Pimpinan Pusat PDI Peruangan Komarudin Watubun.

“Saya mau sampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Papua Tengah bahwa Bapak Komarudin Watubun adalah calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Papua Tengah. Mari sebagai orang nusantara, saya mengimbau berikan suara yang terbanyak buat beliau karena beliau buat yang terbaik untuk kita di sini,” ajak Willem.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk mencoblos Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud atau paslon Nomor Urut 03 demi kemajuan Indonesia ke depan. Satu suara sangat menentukan kemajuan Indonesia.

“Sekali lagi, presiden dan wakil presiden kita adalah Ganjar-Mahfud. Mereka sudah teruji rekam jejak di bidang politik dan pemerintahan negara ini. Keduanya sudah teruji sehingga layak menjadi presiden dan wakil presiden. Saya sampaikan agar baik Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali maupun Papua bungkus (pilih) Ganjar-Mahfud,” kata Willem. (Ansel Deri/Odiyaiwuu.com)

Tinggalkan Komentar Anda :