Cara Berbagi Kasih Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru di Merauke, Papua Selatan - Odiyaiwuu.com | Membahagiakan Kehidupan
DAERAH  

Cara Berbagi Kasih Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru di Merauke, Papua Selatan

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) KPL Teguh Prasetyo saat memimpin kegiatan Polisi Santa dalam rangka perayaan Natal bagi umat Kristiani dan memasuki Tahun Baru 2023 bertempat di Pintu Air Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa (6/12). Foto: Istimewa

Loading

MERAUKE, ODIYAIWUU.com — Ada cara unik berbagi sukacita menyongsong perayaan Natal bagi umat Kristiani dan memasuki Tahun Baru 2023 di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan.

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) KPL Merauke, Polres Merauke, Selasa (6/12) melaksanakan kegiatan Polisi Santa bertempat di Pintu Air, Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

Polres Merauke melalui Polsek KPL Merauke melaksanakan kegiatan Polisi Santa bertempat di Pintu Air Kabupaten Merauke, Selasa (6/12). Mengenakan konstum ala Santa Clause, para anggota Polsek berbaur dengan anak-anak.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) KPL Iptu Teguh Prasetyo, S. Tr.K, MH memimpin langsung kegiatan diikuti para anggota. Tujuannya, para anggota lebih mendekatkan diri dengan anak-anak sekaligus sebagai salah satu cara menanamkan nilai-nilai positif sekaligus menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Polisi Santa ini dilaksanakan untuk menyambut suka cita natal, kami fokus ke anak anak yang berada di kawasan pelabuhan dengan membagikan bingkisan Natal kepada anak anak,” ujar Prasetyo.

Menurutnya, dalam kegiatan tesrebut para anggota membagikan ratusan bingkisan kepada anak anak sebagai kado tanda kasih menyambut suka cita Natal dan memasuki Tahun Baru.

“Dalam Polisi Santa ini, kami bersama anggota dan juga bhayangkari turun langsung, bersuka cita bersama anak anak, sehingga moment Natal dan Tahun Baru 2023 lebih berwarna bagi kami anggota dan juga anak anak,” lanjut Prasetyo. (Ansel Deri/Odiyaiwuu.com)

Tinggalkan Komentar Anda :