Berita Terbaru :
Home » , , , » Rasa Memiliki, Paslon Ya! Ok! Berterimakasih Kepada Masyarakat Dogiyai

Rasa Memiliki, Paslon Ya! Ok! Berterimakasih Kepada Masyarakat Dogiyai

Written By Odiyai Wuu on Senin, 06 Maret 2017 | 05.36

Paslon Ya! Ok! saat menerima nomor urut pencalonan Pilkada di Moanemani, Dogiyai
Dogiyai – Jiwa yang berkelas memilih untuk setia, karena menghormati dirinya dan tak ingin menyakiti pasangannya serta masyarakat Dogiyai. Barangkali ini yang berada di dalam jiwa pasangan calon (Paslon) Yakobus Dumupa, S.Ip dan Oskar Makai, SH alias Ya! Ok! yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dogiyai.

Ya! Ok! tak diam, namun terus menerus menyampaikan rasa kebanggaan kepada masyarakat 10 distrik di Kabupaten Dogiyai, Papua. Pasalnya, Bupati terpilih Yakobus Dumupa, S.Ip, mendapatkan suara terbanyak pada Pilkada Serentak yang dihelat 15 Februari 2017 lalu.

“Terima kasih rakyat Kabupaten Dogiyai karena telah mendukung kami (Yakobus Dumupa dan Oskar Makai) dengan memberikan 46.034 suara dalam Pilkada Dogiyai,” kata Bupati Dogiyai Terpilih, Yakobus Dumupa, Senin, (06/03/2017).

merasa dukungan tersebut merupakan suatu kepercayaan yang melebihi, sehingga diminta agar adanya dukungan dari semua unsure yang ada di Dogiyai. maka, pelayanan secara transparan bisa terlaksana dengan baik menuju Dogiyai Bahagia. “Ini merupakan dukungan yang sangat luar biasa dari rakyat Kabupaten Dogiyai,” katanya puji rakyat.

“Ini merupakan wujud cinta dan harapan kepada kami agar kami dapat melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Dogiyai ke depan,” ucapnya.

Walau demikian, lanjut dia, pihaknya sebagai manusia biasa yang tak luput dari kelemahan, maka msutinya berikan kekuatan dukungan dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pimpinan daerah.

“Kami hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan. Tetapi, kami akan memperoleh kekuatan dari Allah dan dukungan dari segenap rakyat Kabupaten Dogiyai dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dogiyai ke depan,” ungkap dia. (AB)
Share this post :

Komentar Anda :

Posting Komentar

 
Hak Cipta © 2016 ODIYAI WUU.COM | Website Pribadi DUMUPA ODIYAIPAI