Berita Terbaru :
Home » , , » Paslon Ya! Ok!: Kami Bercita-cita mewujudkan ‘Dogiyai Bahagia’

Paslon Ya! Ok!: Kami Bercita-cita mewujudkan ‘Dogiyai Bahagia’

Written By Odiyai Wuu on Minggu, 04 Desember 2016 | 20.31

Baliho Paslon Yakobus Dumupa dan Oskar Makai/ist
Dogiyai – Pasangan calon (Paslon) Kabupaten Dogiyai periode 2017-2022, Yakobus Dumupa dan Oskar Makai alias Ya! Ok! nyatakan pihaknya tetap bersyukur kepada Allah, karena atas kehendak-Nya kedua anak muda ini bisa menjadi calon tetap.

Menurut Yakobus Dumupa, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dogiyai, karena telah memberikan dukungan kepada Paslon Ya! Ok! dalam pesta demokrasi ini, selanjutnya mereka tinggal menentukan siapa yang layak pemimpin Kabupaten Dogiyai lima tahun ke depan.

“Saya dan Oskar Makai mengusung dan menawarkan visi yang singkat, namun telah mencakup seluruh aspek kehidupan manusia, yakni Dogiyai Bahagia. Visi ini saya rumuskan melalui proses perenungan yang panjang, kemudian saya  berkesimpulan bahwa tujuan utama hidup manusia adalah untuk berbahagia,” tutur Calon Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa kepada media ini di Moanemani, Senin, (05/12/2016).

Kebahagiaan itu, kata dia, hendak diraih secara fisik maupun psikis, sendiri maupun kolektif, sekarang maupun nanti dan di dunia maupun akhirat. Dalam konteks pencalonan pihaknya bercita-cita bahwa seluruh proses pelayanan pemerintahan dan pembangunan masyarakat Dogiyai ke depan dilaksanakan dalam rangka untuk mencapai kebahagiaan. 

“Dan untuk mewujudkannya kami mempunyai sejumlah misi, program dan program prioritas yang jitu, yang kami rumuskan secara rasional dan obyektif sesuai dengan kondisi faktual, kebutuhan dan cita-cita segenap komponen masyarakat di Kabupaten Dogiyai sambil mempertimbangkan perkembangan negara Indonesia dan global,” papar Yakobus.

Cawabup Dogiyai, Oskar Makai mengungkapkan, guna mencapai kebahagiaan tersebut, dimohon dukungan dari segenap masyarakat Dogiyai. “Jadi, dukungan pertama yakni memilih kami berdua menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai periode tahun 2017-2022,” ujar Oskar.

“Kita bersama-sama membangun Kabupaten Dogiyai ke depan. Sebab, membangun Kabupaten Dogiyai adalah tugas semua komponen masyarakat Dogiyai. Percayalah, dalam kebersamaan, persatuan dan persaudaraan kita akan mewujudkan Dogiyai Bahagia,” pungkasnya. (***)
Share this post :

Komentar Anda :

Posting Komentar

 
Hak Cipta © 2016 ODIYAI WUU.COM | Website Pribadi DUMUPA ODIYAIPAI